HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Sragen

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Tebo

Articles in Category: Berita

"BANGUN PEMUDA, SATUKAN INDONESIA"

on Senin, 29 Oktober 2018. Posted in Berita

UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA Ke 90

Senin. 29 Oktober 2018

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90  diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Tebo yang terdiri dari Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional pada Pengadilan Negeri Tebo

Pembacaan Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga dibacakan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tebo Bpk. RICKY FARDINAND, SH sebagai Pembina dalam Pelaksaan Upacara ini dan didengarkan dengan seksama oleh seluruh peserta upacara.

 

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang bertemakan "BANGUN PEMUDA, SATUKAN BANGSA" yang di laksanakan di halaman Kantor Gedung Pengadilan Negeri Tebo berjalan dangan khidmat hingga upacara selesai dan barisan dibubarkan.red.(Dony.R)

 

 

NONTON BARENG PERESMIAN 85 PENGADILAN DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI

on Senin, 22 Oktober 2018. Posted in Berita

NONTON BARENG PERESMIAN 85 PENGADILAN DI LINGKUNGAN MAHKAMAH AGUNG RI

Senin, 22 Oktober 2018

Seluruh Warga Pengadilan Negeri Tebo menyaksikan Peresmian 85 (delapan puluh lima) Pengadilan di Lingkungan Mahkamah Agung RI yang diresmikan langsung oleh yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI  Prof. Dr. H. M. Hatta Ali,. S.H., M.H secara Live Video yang disiarkan langsung dari tempat Peresmian yang bertempat di Melounguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara.

85 (delapan puluh lima) pengadilan baru tersebut terdiri dari 3 (tiga) badan peradilan yaitu 30 (tiga puluh) Pengadilan Negeri, 50 (lima puluh) Pengadilan Agama dan 3 (tiga) Mahkamah Syar’iyah serta 2 (dua) Pengadilan Tata Usaha Negara.

 

 Mahkamah Agung RI telah menyiapkan 977 aparatur peradilan untuk mengisi untuk menjalankan operasional 85 pengadilan baru yang diresmikan, 977 orang aparatur pengadilan tersebut terdiri atas 283 orang hakim dan 694 pegawai tenaga teknis dan kesekretariatan, sehingga setiap Pengadilan sudah mempunyai minimal jumlah SDM agar dapat beroperasi melayani kebutuhan pencari keadilan.red.(Dony.R)